Makanan yang anda konsumsi sehari-hari bisa juga sangat mempengaruhi berbagai hal yang terjadi di tubuhmu. Salah satu dari dampak yang juga bisa dipengaruhi ialah pada organ vital pria.

Makanan yang anda konsumsi ini dapat berdampak kepada kesehatan alat vitalmu. Hal ini juga dapat berdampak baik dengan cara positif ataupun negatif kepada pria.


Sejumlah makanan yang anda konsumsi sehari-hari ternyata tanpa sadar bisa mempengaruhi kesehatan alat vital pria. Hal ini juga pada akhirnya bisa menyebabkan menurunnya performa seksual yang sudah dimiliki seorang pria.

Makanan ini bisa mempengaruhi tingkat hormon yang dimiliki oleh pria. Secara langsung, hal ini bisa membuat pria menjadi kesulitan untuk memiliki keturunan.
Untuk bekerja secara normal, testosteron pada alat vital juga harus berfungsi dengan tepat. Dilansir dari Eat This, sejumlah makanan ini juga bisa berdampak fatal kepada alat vital.

Kedelai

Makanan yang berbahan kedelai ialah pilihan yang tidak tepat untuk kesehatan alat vital. Sebuah penelitian yang juga dipublikasikan di Cancer Epidemiology Biomarkers & Prevention telah menemukan bahwa dua sendok bubuk protein kedelai setiap hari dapat menurunkan tingkat testosteron pria hingga 19 persen setelah 4 minggu.

Roti Tawar

Roti tawar adalah salah satu sumber karbohidrat yang sederhana dan dapat menyebabkan pria bertambah berat badan, meningkatkan tingkat estrogen pria, juga menurunkan testosteron. Berdasarkan sebuah penelitian yang telah dilakukan di University of Bufallo, 40 persen penderita obesitas non-diabetes juga memiliki testosteron di bawah jumlah normal.

Alkohol

Minuman yang beralkohol dapat menjadi biang kerok yang dapat menurunkan tingkat hormon pada tubuh pria. Diketahui jika konsumsi alkohol terutama dengan jumlah besar dapat menimbulkan dampak secara segera pada testosteron.

Daging Sapi

Secara khusus, daging yang dapat menyebabkan masalah ialah pada daging merah yang tak mengonsumsi rumput. Pada ternak ini, dan mereka diberi makan antibiotik juga hormon artifisial sehingga ketika kamu mengonsumsinya dapat menimbulkan masalah pada testosteron.

Air Botolan

Air yang dikemas pada botol plastik dapat mengandung senyawa kimia yang sangat membahayakan kesuburan baik kepada pria ataupun wanita. Diketahui jika pria yang sering meminum air yang disimpan pada botol plastik maka berbahaya memiliki jumlah total, vitalitas sperma, dan konsentrasi yang lebih rendah.

Sup Kalengan

Makanan kalengan terutama itu sup kalengan dapat memiliki kandungan sodium yang memang sangat tinggi. Hal ini juga bisa meningkatkan tekanan darah dan juga mencederai aliran darah di sejumlah bagian tubuh termasuk juga alat vital.

Soda Berperisa

Berdasarkan sebuah penelitian yang juga dipublikasikan pada Central European Journal of Urology, diketahui jika sirup tinggi fruktosa pada minuman soda juga menyebabkan masalah kesehatan. Masalah ini ialah meningkatnya kolesterol sehingga bisa membahayakan arteri di penis dan dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

Ikan yang Dibudidayakan

Ikan yang hidup secara alami juga memiliki manfaat untuk kesehatan. pada ikan yang dibudidayakan, juga terdapat risiko munculnya berbagai racun dan kandungan seperti dioksi yang dapat menurunkan tingkat testosteron.

Popcorn yang Dimasak di Microwave

Popcorn yang dimasak dengan menggunakan microwave dapat berakibat dengan sangat buruk terhadap ereksi yang anda miliki. Makanan ini juga mengandung asam perfluorooctanoic yang pada jumlah besar dapat menurunkan tingkat testosteron.

Daging Olahan

Daging olahan juga memiliki kandungan lemak jenuh dan juga kolesterol yang tinggi. Hal ini dapat menyumbat arteri pada penis karna ukurannya yang memang sangat kecil dan bisa menyebabkan munculnya plak.