Pemain Leicester City, Jamie Vardy, telah menghapus Wayne Rooney dari daftar pertemanan disosial medianya. Tindakan itu dilakukan Vardy menjadi bagian dari buntut perseteruan istrinya, Rebekah Vardy, dengan Coleen Rooney.

Jamie Vardy menghapus Rooney dari daftar teman Instagram dan juga telah berhenti mengikutinya di Twitter. Padahal kedua pemain ini dikenal sebagai teman yang baik pada saat memperkuat Timnas Inggris.

Vardy dikabarkan tidak suka istrinya diperlakukan tidak menyenangkan di hadapan publik oleh Coleen, yang tidak lain ialah istri Wayne Rooney.

Sementara ini, Wayne Rooney juga masih mengikuti Instagram Jamie Vardy. Ya, Rooney tampaknya tidak terlalu ekstrem menyikapi perselihan istrinya dengan Rebeka.

Keributan dengan Rebekah dan juga Coleen mencuat pekan lalu. Coleen merasa semua unggahan di akun Instagramnya telah bocor ke publik. Padahal, akun Instagramnya ini dia kunci dan juga hanya bisa diakses teman-temannya saja.

Teman yang paling dicurigai Coleen adalah Rebekah Vardy. Istri Wayne Rooney ini ingin membuktikan kecurigaannya ini dengan cara mengaktifkan fitur blok di Instagram Storynya.


Tapi, Coleen sengaja tak menghidupkan fitur tersebut untuk istri Jamie Vardy itu. Setelah itu, Coleen juga langsung mencoba dengan cara terus menerus memberikan informasi tentang aktivitasnya.

Jebakannya tersebut ternyata langsung berhasil. Beberapa kehidupan pribadi dari Coleen Rooney masih bocor ke media Inggris, The Sun. dari satu-satunya yang dapat melihat aktivitas Coleen ini hanya Rebekah.

Coleen dan Rebekah Vardy lah yang telah mengumbar informasi pribadinya ke media. Kejadian itu sontak membuat kedua WAGs senior ini berseteru di sosial media.