Mantan pelatih dari AC Milan, Fabio Capello, telah menyarankan klub tersebut supaya memiliki target yang realistis. Menurutnya, AC Milan tidak memiliki kapasitas untuk sekadar bermimpi di saat ini.

AC Milan juga menunjukkan kemunduran prestasi di beberapa musim terakhir. Rossoneri tak lagi dipertimbangkan menjadi favorit peraih Scudetto Serie A.

Hal itu dikarenakan faktor finansial yang telah dialami klub itu. Capello juga menyebutkan jika AC Milan telah jatuh ke tangan yang salah.

"AC Milan juga mengalami kesialan yang sangat besar karna dijual ke seseorang yang tidak memiliki kapasitas untuk menangani klub top dunia," ungkap Capello mengenai Yonghong Li.

"Pada saat ini, mereka juga dimiliki oleh Eliott Management. Tapi, mereka juga akan lebih fokus untuk menutupi utang klub."

"Hal ini yang membuat mereka tak fokus untuk mengurus tim dan juga mendatangkan pemain yang memang sangat diperlukan."

"Untuk pada saat ini, AC Milan tak memiliki kapasitas apa pun untuk bisa bersaing demi gelar. Bahkan, mereka tak memiliki kapasitas untuk sekadar bermimpi," ungkap Capello.

Pada saat ini, AC Milan memang berada di peringkat ke-12 di klasemen sementara Serie A. Rossoneri tertinggal delapan poin dari klub yang memang berada di zona Eropa.

Menunggu Zlatan Ibrahimovic

Fabio Capello juga sudah mengatakan jika Zlatan Ibrahimovic dapat membantu AC Milan keluar dari masalah. Karena itu, Capello juga memang sangat berharap jika pemberitaan mengenai Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan bukan hanya sekadar rumor.

"Saya memang sangat mengetahui kemampuan Ibrahimovic. Ia merupakan pemain yang sangat hebat. Saya yakin, dia memang masih akan menjadi pemain penting jika kembali ke Italia."

"Ibrahimovic merupakan pemain yang dapat menjadi pembeda. Karna itu, saya juga memang berharap AC Milan bisa benar-benar mendatangkannya kembali," kata Capello.