Pemain sayap dari Juventus, yakni Gonzalo Higuain, juga telah menilai Cristiano Ronaldo kini lebih matang ketimbang pada saat masih memperkuat Real Madrid.

Gonzalo Higuain juga pernah berkarier dengan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu di musim 2009-2010. Sayangnya, pemain yang berasal dari Prancis ini meninggalkan Ronaldo ke Napoli pada 2013.

Kini, keduanya telah bertemu lagi di Juventus. Higuain juga kembali ke Turin dan telah menyusul Ronaldo setelah masa pinjamannya bersama Chelsea telah berakhir.

"Sudah bertahun-tahun yang lalu sejak kami bermain bareng di Spanyol. Sekarang saya juga melihatnya (Ronaldo) menjadi pemain yang cukup berbeda, orang yang lebih dewasa, dan juga sudah berkeluarga. Saya sangat senang bermain dengannya lagi," ungkap Gonzalo Higuain, melansir dari AS, Jumat (27/9/2019).


"Saya tak bermain bersama Cristiano selama bertahun-tahun. Pada saat saya terakhir bermain bersamanya (di Real Madrid), ia memang masih sangat muda," kata Higuain.

Cristiano Ronaldo dan juga Gonzalo Higuain terakhir tampil bersama dalam kemenangan Juventus 2-1 atas Verona. Keduanya juga telah mampu membuat Bianconeri tidak terkalahkan pada lima pertandingan Serie A musim ini, yang hanya bermain imbang satu kali.

Ronaldo Lebih Komplet

Gonzalo Higuain telah menilai Cristiano Ronaldo kini telah menjadi pemain yang memang kian komplet sejak mengenakan seragam Bianconeri. Bintang dari Timnas Portugal ini juga telah mampu membawa Juventus meraih gelar scudetto pada musim lalu.

"Saya tak bermain bersama Cristiano selama bertahun-tahun dan juga ketika saya berhenti bermain bersama dia dulu, ia masih lebih muda," kata Higuain.

"Sejujurnya, saya memang sangat senang untuk bertemu dengannya (Ronaldo) lagi," ungkapnya.