Pemain Manchester United yakni, Tahith Chong, juga telah berambisi untuk mencuri perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Chong berharap dia dapat berkesempatan untuk tampil lebih banyak bersama skuat Manchester United di musim 2019-20.

Menurut Chong, kehadiran Solskjaer di Manchester United telah membuka kesempatan kepada para pemain jebolan akademi Manchester United. Solskjaer ialah sosok yang dekat untuk para pemain muda. Hal ini membuat harapan mereka menjadi melambung tinggi.

Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sangat membantu para pemain muda. Dia memberikan banyak kesempatan kepada para pemain muda," kata Chong.


"Saya seperti bermimpi ketika dia menurunkan saya pada saat melawan PSG."

"Itu ialah impian yang bisa menjadi kenyataan. Masih teringat sangat jelas pada saat Marcus Rashford telah mencetak gol kemenangan kami."

"Saya juga harus berusaha lebih keras supaya bisa mendapatkan kesempatan untk bermain," kata Chong.

Tapi, Chong juga menyadari jika hanya pemain yang memiliki determinasi tinggi dan juga mau bekerja keras yang akan dipilih supaya menembus skuat utama Manchester United. Karna itu, dia memiliki ambisi untuk bisa menjadi pilar dari The Red Devils pada masa mendatang.

Siap Tampil di Liga Europa

Tahith Chong direkrut Manchester United dari akademi Feyenoord tahun 2016. Dia mencuri perhatian pemandu bakat pada saat mengikuti turnamen junior di Carrington pada 2014.

Penampilannya pada turnamen tersebut juga membuat Manchester United merekrutnya supya dimasukkan ke dalam akademi klub. Chong juga menjalani debut profesional pertamanya bersama Manchester United pada saat berhadapan dengan Reading di Piala FA pada Januari 2019.

Ole Gunnar Solskjaer juga menjadi manajer yang memberikan kesempatan perdana kepada Chong untuk tampil bersama dengan skuat senior. Di musim ini, Chong juga berpeluang mendapat kesempatan tampil lebih sering ketika Manchester United tampil pada Liga Europa.