Mantan pemain dari Manchester United, Matteo Darmian, mengucapkan banyak terima kasih kepada Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Tapi , dia tak menyampaikan terima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Darmian juga mengakhiri perjalanan empat tahunnya di Inggris. Dia kembali ke Italia dan juga bergabung ke Parma.

Dan setelah meninggalkan Manchester United, Darmian juga mengucapkan rasa terima kasih untuk van Gaal dan Mourinho. Padahal, dia merasakan asuhan tiga manajer di klub itu.

"Saya tak menyesal pernah bergabung dengan Manchester United. Saya juga bertemu dengan Louis van Gaal dan Jose Mourinho, mereka sudah memenangi banyak gelar," kata Darmian.

"Mereka ialah dua manajer yang hebat dan juga saya mendapat banyak pelajaran positif dari keduanya. Karna itu saya juga sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah didapat," kata Darmian.

Bek kanan yang berasal dari Italia itu merasakan menjadi pemain utama kepada musim perdananya bermain untuk Manchester United. Dia didatangkan ke Old Trafford atas dari permintaan Louis van Gaal.

Tak Menyesal Pernah Berkarier di Inggris
Perjalanan karier Darmian di Inggris juga bisa dibilang tak mulus. Dia tak lagi menjadi pilihan utama pada dua musim terakhir, pada saat Mourinho menjadi manajer.

Meskipun begitu, Darmian juga tetap bangga karena pernah menjadi bagian dari tim Manchester United.

"Pindah ke Inggris ialah pilihan yang paling gampang. Apalagi saya bergabung dengan Manchester United."

"Saya juga sangat merasakan pengalaman yang luar biasa di Manchester United. Selain ini, saya merasakan kultur baru karna berada di negara asing."

"Dan akhirnya, saya juga ingin kembali bermain reguler. Karna itu saya meninggalkan Manchester United," kata Darmian.

Mantan pemain dari Torino itu telah memutuskan untuk bergabung dengan Parma dan diikat dengan kontrak selama empat tahun.