Semenjak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo pada 2016, Georgina Rodriguez ialah selebriti. Kini, ia adalah sosok yang lahir dari Buenos Aires dan menjadi seorang model terkenal di dunia.

Berkat tubuhnya yang sangat seksi, Georgina Rodriguez juga dipercaya menjadi model utama pakaian dalam perempuan, Yamamay. Menjadi model papan atas, dia berhasil mengumpulkan pemasukan hingga 5 juta dolar Amerika Serikat yang setara dengan Rp 69,7 miliar.

Tapi jauh sebelum mengenal seorang Cristiano Ronaldo, Gina, sapaan akrabnya ialah Georgina Rodriguez, adalah seorang pelayan toko. Gina juga pernah menjadi seorang pelayan di sebuah bar ekskusif yang disebut adalah Sanaset, di Jaca.

Seperti dikutip dari Glamour Fame, pada saat bekerja di Jaca, Georgina Rodriguez mendapat bayaran yang lumayan cukup membiayai hidupnya seorang diri selama sebulan, yaitu 2 ribu dolar Amerika Serikat (Rp 27,8 juta).

Setelah bekerja di sebuah bar, Georgina Rodriguez kini mencoba bekerja menjadi asisten pelayan di toko Gucci yang ada di Madrid, Spanyol. Di toko yang membuatnya berjumpa bersama Cristiano Ronaldo, ia mendapat bayaran sekitar 97 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,3 juta per minggu.

Anak dari Seorang Kriminal
Georgina sebelumnya memiliki seorang ayah yang bernama Jorge. Di Argentina, Jorge ialah seorang kriminal. Ia adalah terpidana kokain dan juga gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara dengan waktu 10 tahun sejak 2003.

Jorge dihukum seberat itu karna ketahuan menyelupdukan kokain yang seharga 100 ribu poundsterling dari Spanyol ke Prancis. Tapi, ia mendapatkan remisi penahanan dan telah bebas pada tahun 2008.

Tapi, Jorge tidak lama menghirup udara bebas. Ia kembali masuk ke hotel prodeo karna menyelundupkan ganja senilai satu juta pound sterling dari Maroko ke daerah Spanyol. Ia kembali bebas pada 2013. Georgina memiliki ayah seorang kriminal, namun dirinya bersih dari penyalahgunaan narkoba.