Kapten dari Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan jika klubnya akan selalu memberi kesempatan untuk pemain seperti Paul Pogba.

Real Madrid disebut juga menjadi klub destinasi Pogba di bursa transfer musim panas 2019. Tapi, hingga bursa transfer ditutup tanggal 02 September 2019, Pogba kini masih bertahan di Manchester United.

Ramos meyakinkan Real Madrid juga masih membuka pintu untuk Pogba. Bek dari Timnas Spanyol itu juga memberikan pujian untuk Pogba.

"Saya pikir Real Madrid kini selalu membuka pintu untuk pemain sekelas dia (Pogba)," kata Sergio Ramos, melansir dari Express, Selasa (10/9/2019).

"Dia berbeda dan dia sudah menunjukkan nilainya di Juventus dan kini di Manchester United. Saya juga berpikir dia ingin membawa keseimbangan untuk timnya. Ia memiliki pengaruh ofensif yang hebat dan dia fisik yang luar biasa," katanya.

Paul Pogba telah mencetak 16 gol dan 11 assist dari 47 pertandingan yang juga dilakoni Manchester United sepanjang musim 2018-2019. Sedangkan musim ini, Pogba hanya menorehkan dua assist dari beberapa penampilannya.

Ramos sangat yakin kesempatan untuk Pogba dari Real Madrid dan akan datang di waktu yang tepat.

Kekurangan Dana
Real Madrid juga dikabarkan menjadi pesaing Juventus supaya bisa mendatangkan Pogba. Namun, proses negosiasi kedua klub dengan Pogba tidak berjalan lancar lantaran harga sang pemain sangat tinggi.

Los Blancos kekurangan dana untuk mendatangkan Paul Pogba setelah membeli sederet pemain hebat, termasuk Eden Hazard dan juga Luca Jovic.

Sementara, Manchester United mematok dengan harga tinggi supaya tidak ada yang meminang Paul Poga. Harga gelandang Timnas Prancis itu kira kira mencapai Rp2,4 triliun.