Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengakui jika dia sangat mengidolakan legenda Arsenal, Thierry Henry. Menurutnya, dia pernah bercita-cita untuk ingin mengikuti jejak Henry.

Wan-Bissaka juga pernah ingin menjadi striker pada saat masih merintis karier. Tapi, dia menjadi fullback yang andal pada prosesnya. Hal ini membuatnya melupakan keinginan untuk menjadi seperti Henry.

Di bursa transfer musim panas 2019, Wan-Bissaka meninggalkan Crystal Palace setelah dibeli Manchester United seharga 50 juta pound sterling. Performa gemilangnya dari musim lalu membuat harganya melonjak.

"Pada saat tumbuh dewasa saya mengikuti kiprah Henry," ungkap Wan-Bissaka kepada Joe, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya juga hanya suka gol, saya suka caranya mencetak gol. Saya memang selalu membayangkan diri saya mencetak gol pada saat saya masih muda," kata pemain yang menggantikan posisi dari Antonio Valencia di sisi kanan pertahanan Manchester United ini.


Tapi, pelatihnya di tim muda Crystal Palace juga menempatkannya di posisi bek kanan. Meski juga sudah dinilai memiliki cukup naluri menyerang, Wan-Bissaka dinilai cukup bagus jika bermain menyerang.

"Saya juga sudah berlatih di sana (di bek kanan) beberapa kali, karna Palace membutuhkan pemain di posisi itu,"kata Wan-Bissaka.

"Saat itulah mereka juga ingin memperhatikan betapa bagusnya saya dalam menangani pertahanan," kata bek Manchester United itu.