Manajer Chelsea, Frank Lampard, memiliki banyak harapan kepada Christian Pulisic. Lampard memang disebut memberikan tekanan yang cukup besar kepada pemain anyar Chelsea tersebut.

Pulisic menjadi pemain anyar Chelsea di musim 2019-20. Walaupun telah ditebus bulan Januari 2019, Pulisic meminta Chelsea untuk meminjamkannya dulu ke Borussia Dortmund hingga musim 2018-19 usai.

Harapan Pulisic untuk langsung bisa menjadi pilihan utama di skuat Chelsea tidak menjadi kenyataan. Frank Lampard meminta Pulisic untuk membuktikan kualitasnya terlebih dulu.

Situasi tersebut memang telah dikabarkan membuat Pulisic frustrasi. Ia tidak menjadi pilihan dan tidak jarang harus memulai laga dari pinggir lapangan.

Tapi, Lampard mengakui jika dia memiliki harapan yang sangat besar untuk Pulisic. Hal ini dia katakan setelah Chelsea meraih kemenangan atas Ajax pada pertandingan fase grup Liga Champions.


Christian Pulisic masuk menjadi pemain pengganti di laga tersebut. Dia menjadi kreator untuk gol tunggal Chelsea ke gawang Ajax.

"Christian tampil baik karna dia berhasil membuat perbedaaan. Saya akui, saya memang sedikit keras kepadanya. Tapi, saya juga sangat mengetahui potensinya," kata Lampard.

"Dia masih muda, baru saja berumur 21. Saya memiliki pemain yang berpengalaman di area itu. Jadi, ia harus bersabar."

"Saya tidak mau mendengar pemberitaan mengenai Christian. Satu hal yang memang pasti, dia ingin sukses di Chelsea dan saya akan terus membantunya."

"Sejauh ini, saya juga sangat senang dengan sikapnya menghadapi situasi seperti ini. Saya yakin dia akan menjadi pemain besar," kata Lampard.