Mobil mewah milik dari artis Raffi Ahmad, sedang mengalami musibah pada Sabtu siang 19 Oktober
2019. Kendaraan jenis Lamborghini Aventador itu terbakar sampai hangus.

Pada saat peristiwa terjadi, Raffi tak sedang mengemudikan mobil kebanggaannya itu. Meski lolos dari bahaya, tapi dia mengaku sangat terkejut.

Presenter kelahiran Bandung itu tampaknya tak bisa berbuat apa-apa dan pasrah, saat mobil mewahnya itu telah ludes terbakar. Raffi Ahmad juga mengaku ikhlas dengan musibah tersebut.

Enggak apa-apa lah yang penting kalau musibah gitu ikhlas saja,” ungkapnya.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, Minggu 20 Oktober 2019, mobil buatan Italia itu ialah kado pernikahannya dengan Nagita Savina. Hadiah diberikan oleh bos Lamborghini Indonesia yakni, Johnson Yaptonaga.

“Ini menjadi tanda persahabatan kami, karna selama ini Raffi sering meluangkan waktu berharganya, untuk berkumpul bersama komunitas kami,” ungkap Johnson pada saat resepsi pernikahan Raffi-Nagita di 2014.

Kelir mobil kala itu ialah putih. Tapi, beberapa tahun kemudian Raffi telah menggantinya dengan warna oranye. Hal ini tidak berlangsung lama, karena dia kemudian kembali mengubah warna menjadi gaya tribal.

Pertengahan tahun ini, mobil kembali dimodifikasi. Selain mengubah warna menjadi hitam, dia juga memasang bumper miik Aventador SVJ, sehingga tampilannya cukup mirip mobil Batman.

Selang beberapa bulan kemudian, giliran interior yang dirombak. Raffi juga mempercayakannya kepada sebuah bengkel interior di kawasan Bekasi, Jawa Barat.