Pemain Manchester City, Raheem Sterling, tak ingin dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, juga ada dua pemain itu adalah pemain yang memang sangat sensasional.

Raheem Sterling disebut juga telah memiliki potensi untuk mencapai level Messi dan juga Ronaldo. Namun , Sterling menolak untuk disamakan dengan dua pemain kelas dunia itu.

Sterling juga mengatakan jika levelnya memang sangat jauh jika memang dibandingkan Messi dan juga Ronaldo. Ia menilai jika dua pemain itu sudah melakukan hal yang istimewa untuk waktu yang memang sangat lama.

"Messi adalah pemain yang juga sangat istimewa," kata Sterling.

"Jika saya bisa mencetak 50 hingga 60 gol pada satu musim dan juga melakukannya selama 15 tahun, Anda juga baru bisa membandingkan saya dengan Ronaldo atau Messi."

"Saya tak mau ada yang terus juga mengaitkan diri saya dengan mereka."

"Saya tidak merendahkan diri saya sendiri, tapi dua pemain tersebut sudah tampil konsisten selama 15 tahun."

"Saya juga masih terus berkembang dan saya juga ingin terus meningkatkan statistik saya setiap musimnya."

"Saya juga akan menerima perbandingan tersebut jika saya memang bisa tampil konsisten selama 15 tahun," kata Sterling.

Raheem Sterling juga sudah menjadi pemain penting di Manchester City. Hal ini dikarenakan performa positifnya sejak Manchester City juga ditangani Pep Guardiola.

Semakin Produktif
Kehadiran Pep Guardiola di Manchester City membuat beberapa pemain dapat meningkatkan performanya. Satu di antara pemain tersebut ialah Raheem Sterling.

Sterling menjelma menjadi mesin gol Manchester City. Di musim 2018-19, Sterling mencetak 25 gol dari 51 penampilan.

Sterling juga berharap dapat banyak ilmu dari Guardiola supaya bisa membantunya menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia.