Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak mau mempermasalahkan foto Paul Pogba bersama Zinedine Zidane. Solksjaer sangat yakin jika Paul Pogba akan bertahan di Manchester United.

Pogba juga bertemu dengan Zinedine Zidane di Dubai ketika menikmati rehat. Pogba juga mengabadikan momen tersebut.

Kabar ini memantik rumor jika Pogba memang kembali akan mencoba hengkang dari Manchester United dan juga bergabung ke Real Madrid. Tapi, Solskjaer tidak yakin dengan hal itu.

“Paul ialah bagian dari rencana jangka panjang Manchester United. Dia memaksa untuk main ketika berada denga kondisi cedera, jadi kondisinya tidak begitu baik,” kata Solskjaer.

“Saat ini, Paul juga sedang menjalani pemulihan. Saya sangat yakin, jika Paul akan segera menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United.”

“Mengenai foto Paul bersama Zinedine Zidane, itu bukanlah masalah yang sangat besar. Mereka cuma foto bersama, tak berarti apa pun. Saya tidak mau memusingkan hal itu,” kata Solskjaer.

Paul Pogba juga disebut sudah tidak mau bertahan di Manchester United karna tak ada jaminan meraih gelar. Pogba berniat untuk bergabung ke Real Madrid dan juga berkolaborasi dengan Zidane.

Real Madrid sudah Siapkan Tawaran Menarik untuk Manchester United

Real Madrid disebut sedang mempersiapkan tawaran untuk bisa memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Kabarnya, Real Madrid juga siap menyerahkan pemain bintangnya pada bulan Januari mendatang.

Real Madrid disebut memang akan memberikan Toni Kroos ditambah sejumlah uang supaya Manchester United mau melepas Pogba. Sejauh ini, Pogba disebut belum bisa tampil konsisten di Manchester United.

Pogba dianggap sudah tak lagi tampil sepenuh hati bersama Manchester United. Hal ini bisa memaksa Manchester United melepas pemain itu.