Rio Ferdinand mengatakan jika Eden Hazard telah memilih waktu yang salah setelah menjadi pemain Real Madrid. Menurutnya, Real Madrid juga sedang kehilangan status sebagai raja Eropa.

Real Madrid juga menunjukkan penurunan performa sejak awal musim 2018-19. Sejak Cristiano Ronaldo hengkang, dan Real Madrid kini sulit bersaing dan tidak tampil meyakinkan.


Los Blancos mencoba untuk membalikkan kondisi itu dengan mendatangkan Eden Hazard. Tapi, Hazard juga masih belum menunjukkan performa yang cukup positif.

"Ketika seorang pemain pindah ke klub baru, terutama klub seperti Real Madrid, dia juga harus membuktikan dirinya lagi untuk mendapatkan status menjadi pemain terbaik," kata Ferdinand.

"Dia juga harus melakukan hal yang spesial di sesi latihan dan juga pertandingan. Dia harus membuat rekannya mempercayakan bola kepadanya."


"Saya menilai jika Eden Hazard pindah ke Real Madrid pada waktu yang telah salah."

"Real Madrid sedang mengalami masalah transisi. Skuat mereka juga membutuhkan banyak perbaikan, karna itu Hazard akan merasakan beban yang sangat besar," kata Ferdinand.

Real Madrid kalah dari PSG dengan skor 0-3 di laga Liga Champions. Eden Hazard dinilai tidak tampil maksimal di laga tersebut.

Beban Besar Eden Hazard

Eden Hazard juga diharapkan telah menjadi ikon baru dari Real Madrid setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo. Dia sudah membulatkan tekad untuk bisa menjadi pemain Real Madrid sejak Piala Dunia 2018 berakhir.

Tapi, Hazard juga masih belum menunjukkan perannya pada skuat Real Madrid. Dia masih harus melewati proses adaptasi yang sangat berat.

Zinedine Zidane mengakui jika Eden Hazard kini belum bisa mencapai puncak penampilannya. Hal itu dikarenakan dia baru saja pulih dari cedera.