Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, juga memiliki hobi bermain golf. Bahkan pemain berpaspor Wales juga mendapat julukan The Golfer dari rekan setimnya karna menghabiskan banyak waktu di lapangan golf.

Saking cintanya kepada olahraga ini dan juga kesibukannya pada lapangan sepak bola, Gareth Bale sampai tidak punya waktu memperhatikan berita-berita terbaru, termasuk politik. Dia sampai tak mengetahui siapa sosok perdana menteri Inggris.

Fakta itu juga terungkap ketika Bale ditanyai tentang Brexit.  "Saya juga melihat dari segi finansial, Brexit memengaruhi saya tentang cara mendapatkan uang dan juga investasi, namun saya tak membaca sisanya yang omong kosong," ungkap Bale, seperti dikutip The Sun, Selasa (29/10/2019). 

"Saya benar-benar tak tahu 99 persen tentang Brexit. Saya juga bahkan tak tahu siapa Perdana Menteri Inggris."

Setelah diberi tahu Perdana Menteri Inggris ialah Boris Johnson, Bale langsung kembali merespons. "Baiklah, ini dia. Saya tak tahu itu. Saya pikir ia merupakan walikota," ungkap Bale.

"Saya tak bisa mengatakannya, jadi saya tak tertarik. Saya mengikuti golf, ini saja. Saya juga dapat memberitahumu siapa yang nomor satu di dunia," ungkap Gareth Bale.

Ingin Hidup Tenang Setelah Pensiun

Gareth Bale pun telah menegaskan dirinya dan juga keluarga senang tinggal di Spanyol yang memang berlimpah cahaya matahari, sehingga tidak terlalu mengikuti perkembangan di Inggris Raya.

Tapi, Bale juga menegaskan tak memiliki keinginan terus untuk pusat perhatian setelah pensiun dari sepak bola. Bahkan, ia mengakui tidak lagi mendapatkan banyak kesenangan dari sepak bola.

"Ketika Anda berumur 18 tahun, sepak bola ialah sesuatu yang Anda impikan. Namun , ketika Anda sudah menjalaninya sekian lama, maka impian itu akan memudar," ungkap Bale.