Bus yang telah membawa pemain dan ofisial dari Persib Bandung diserang oleh beberapa massa tak dikenal setelah bertanding melawan Tira Persikabo di pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu malam (14/9/2019).

Laman resmi Persib Bandung mengatakan, skuat yang berjulukan Pangeran Biru ini telah dilempari batu ketika Supardi Nasir cs. meninggalkan Stadion Pakansari dan juga hendak memasuki gerbang tol Sentul, Jawa Barat, untuk melintasi Tol Jagorawi.
karena, satu di antara kaca bagian kanan sisi bus pecah. Penyerangan ini juga membuat dua pemain Persib Bandung yakni, Omid Nazari dan Febri Hariyadi, yang telah menjadi korban.

Keduanya juga mengalami luka pada bagian pelipis. akhirnya, Nazari dan Febri terpaksa langsung dilarikan ke rumah sakit yang ada disitu untuk penanganan lebih lanjut.

"Sobekan yang cukup dalam, ini juga harus segera dijahit," ungkap Raffi Ghani, dokter tim dari Persib Bandung, dinukil dari laman klub.


Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, juga mengaku telah menyaksikan insiden itu. Pemain berumur 26 tahun itu melihat sosok terduga pelemparan yang memakai pakaian abu-abu melempar batu kepada arah bus.

"Ada orang yang pakai baju atau juga jaket abu-abu. Ia menunggu di trotoar pada sebelah kanan. Saya lihat di saat dia melempar dan juga lari setelah melempar batunya," kata Erwin.

Skuat Persib Bandung sebelumnya juga sempat tertahan di Pakansari selama kurang lebih dua jam. Kabar yang beredar, Pangeran Biru juga menunggu situasi kondusif lantaran terjadi bentrokan di luar stadion.