Mantan pelatih Real Madrid yakni, Jose Mourinho, meramalkan masa depan dari Cristiano Ronaldo pada saat berumur 50 tahun. Menurut Mourinho, mantan anak didiknya di Real Madrid ini masih terus unjuk gigi hingga tahun 2035.

Meski sudah berusia kepala tiga, Ronaldo juga pasti mampu bermain konsisten.

Megabintang Juventus ini baru saja mencatatkan rekor baru setelah mendapatkan empat gol sekaligus untuk Timnas Portugal pada saat menghadapi Lithuania di lanjutan pertandingan grup B kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo juga telah berhasil mencatatkan 93 gol dari 160 penampilannya untuk Timnas Portugal.

Tapi empat gol Ronaldo itu tidak membuat Jose Mourinho terkejut, justru sang mantan pelatihnya itu yang menilai golnya ialah hal yang wajar. Pasalnya, Mourinho meyakini CR7 pasti akan terus mencetak gol di usia 50 tahun.

"Apa yang telah dilakukan Cristiano tak mengejutkan bagi saya. Pada umur 34 tahun, dia ialah pemain top, yang bermain di tim top dan juga berambisi tinggi," ungkap Mourinho, melansir dari Mirror, Kamis (12/9/2019).

"Ketika dia berumur 50 tahun, ia akan berada di rumah dan FIFA pasti akan mengundangnya ke pertandingan legenda. Cristiano Ronaldo juga akan memainkan permainan dan mencetak gol. Saya yakin akan seperti itu," katanya.

Karier Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tentu juga sudah merasakan asam garam kehidupan pada dunia sepak bola. Striker berusia 34 tahun ini memulai kariernya dengan  klub asal Portugal, Sporting Lisbon.

Ronaldo juga kemudian mengalami peningkatan karier dengan Manchester United, Real Madrid, dan kini di Juventus.

Hingga pada musim ini, pemain bernomor punggung 7 itu sudah membukukan 602 gol dari 808 penampilannya selama melanglang buana dengan klub papan atas Eropa.