Manchester United kini akan menjamu Arsenal di pekan ketujuh Premier League 2019-2020 di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Sebelum laga tersebut, para penggemar dari Setan Merah mempunyai permintaan khusus kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Manchester Evening News, Minggu (29/9/2019), fans dari Manchester United ingin melihat James Garner masuk pada skuat tim ketika menghadapi Arsenal. James Garner ialah pemain berumur 18 tahun yang juga memperkuat Manchester United U-23.

Baru-baru ini, James Garner telah mencetak gol fantastis saat Manchester United U-23 mengalahkan Norwich City, Jumat (27/9/2019) di Leigh Sports Village. Hal itu tentunya yang akan menjadi alasan untuk para penggemar Setan Merah jika ingin melihat permainannya pada saat melawan The Gunners.

Harapan dari fans Manchester United itu juga mendapatkan dukungan dari mantan gelandang Setan merah, Darren Fletcher. Apalagi klub ini yang bermarkas di Old Trafford itu belum juga memiliki banyak pilihan pada lini tengah setelah melepas Ander Herrera dan juga Marouane Fellaini.

"Orang-orang berbicara tentang para pemimpin dan juga siapa yang akan membantu mereka, jadi ini ialah hal yang memang sangat sulit, namun saya yakin pada saat musim berjalan Anda akan lebih banyak melihat James Garner karna dia kelas atas, " ungkap Darren Fletcher.

"Saya juga terkejut ia belum tampil sejauh ini. Namun di akhir musim saya juga sangat yakin jika orang akan tahu siapa ia tanpa ada keraguan, jika Anda tak melakukannya sekarang," kata mantan gelandang Manchester United itu.

Punya Misi Regenerasi

Sebelumnya, pemain yang seperti Angel Gomes, Tahith Chong dan Brandon Williams sudah diberi kesempatan bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer. Usia James Garner yang baru saja menginjak 18 tahun diyakini sangat sesuai dengan misi regenerasi yang juga diusung oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, jika awal musim ini Ole Gunnar Solskjaer memang banyak mempercayakan pemain muda dalam skemanya. Pada saat ini, Manchester United juga telah mempunyai beberapa pemain muda seperti Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, Mason Greenwood hingga Marcus Rashford.

Solskjaer juga masih mengincar pemain muda seperti Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Lean Longstaff (Newcastle United).