PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga telah memberikan penyegaran untuk All New Satria F150 dengan pilihan warna, striping baru, dan juga lebih dinamis di tahun ini untuk mengiringi perkembangan trend gaya hidup juga mewakili semangat target pengguna yang unik dan juga berani tampil beda. Selama ini motor Suzuki Satria menjadi simbol kebebasan dan ekspresi jiwa muda yang juga tampil dengan gaya khas dan gampang dikenali.

All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator kini mendapatkan kombinasi warna yang terbaru. Pada varian All New Satria F150 Special Edition, warna Met. Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW, dan Brilliant White – Vigor Blue CW mengusung desain striping yang berbeda dan menjadi lebih dinamis.

Sedangkan varian All New Satria F150 Predator juga tetap tampil berkelas dan juga memunculkan aura kemewahan dengan penggunaan warna berkarakter tegas dan pilihan warna Solid Black dan juga warna baru Met. Mat Stellar Blue. Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang sangat berbeda dan bias disesuaikan dengan gaya dan juga selera masing-masing konsumen.

Ada perbedaan fitur di kedua varian. Jika varian Special Edition dilengkapi dengan Alarm dan Color Casting Wheel, maka varian Predator juga mendapatkan alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo. Tapi, kedua varian All New Satria F150 itu memang tetap sama-sama juga dibekali mesin legendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang juga memiliki tenaga dan akselerasi mengagumkan pada kelasnya. Plus transmisi 6 percepatan yang sangat memuaskan di setiap putaran mesin.

Segala penyegaran tersebut juga dibawa pulang mulai pertengahan Oktober tahun ini, seharga Rp 24,79 juta untuk wilayah DKI Jakarta (on the road). Harga itu berlaku sama untuk kedua varian.

Yohan Yahya, Dept. Head of Sales and Marketing 2W Suzuki Indonesia, optimistis pada kehadiran warna baru ini juga membuat All New Satria F150 makin diminati oleh generasi muda.

“Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 juga telah memiliki tempat tersendiri dan sangat sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan juga performanya yang sangat cepat selalu memberikan adrenalin berbeda untuk pengendaranya. Menjadi produk yang memiliki citra yang baik, kami tak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran supaya semakin banyak publik yang tetap mencintainya,” kata Yohan di Jakarta, Kamis (26/9).