Gelandang Liverpool,  James Milner, juga masih belum sepenuhnya melupakan kekalahan pahit 1-3 kontra Real Madrid pada final Liga Champions 2018. Apalagi, setelah kekalahan itu Milner juga sudah mendapat pengalaman yang tidak kalah mengesalkan.

Setelah kegagalan di final Liga Champions 2018, James Milner kini memilih berlibur ke Madrid, Spanyol, untuk bermain golf. Namun, bukan kesenangan yang didapatnya, Milner malah dihampiri kenangan buruk. Ia malah bertemu Bale di Spanyol!

Bale adalah pencetak dua dari tiga gol kemenangan RealMadrid. Dia pun juga telah menceritakan pengalaman nyesek tersebut pada acara What I Wore dari BT Sports.

Milner juga telah mengaku canggung bertemu Bale, apalagi sepekan sebelumnya sang pemain menjadi mimpi buruk untuk timnya. Tapi, Milner mencoba untuk mencairkan suasana. 

"Saya tak membencinya namun jelas ada beberapa kenangan buruk di sana," ungkap Milner dikutip The Sun, Selasa (15/9/2019).

"Bagian terburuk tentang itu ialah saya pergi ke Spanyol setelah final Liga Champions untuk menjauh dari semuanya. Dan juga saya melihat mobil dia diparkir di depan mobil saya (di tempat golf). saya bahkan tidak dapat menghindar darinya seminggu setelah pertandingan itu," kata James Milner.


Meskipun mendapat kenangan yang buruk pada saat berlibur, James Milner tetap menjalani liburan dengan senang hati. Bahkan, dia tidak pelit memuji mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

"Golnya luar biasa," kata Milner.

"Saya juga berpikir setiap gol dalam pertandingan bagus, namun untuk mengubah pertandingan di final Liga Champions seperti yang ia lakukan, terkadang Anda juga harus memberi rasa hormat," kata Milner.