Persib Bandung sangat siap dengan kekuatan penuh pada saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). Pelatih dari Persib, Robert Alberts, menyebut tidak ada pemain yang terkendala menghadapi The Guardians.

Robert Alberts mengakui pemain Persib Bandung tak ada yang sedang mengalami cedera atau juga harus menjalani akumulasi kartu, termasuk dari Ezechiel N'douassel, yang juga telah terlihat sangat siap bertanding. Maka ini, pelatih yang berasal dari Belanda ini hanya perlu untuk melihat siapa yang sangat siap untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC.
"Ezechiel memang juga baru saja melewati perjalanan jauh usai membela timnas Chad. Ia juga dalam perjalanan yang panjang selama di Afrika. Jadi ia harus memiliki kondisi yang bagus dalam 30 menit dan tentunya recovery berjalan cepat. Dia juga siap bermain," kata Robert di Bali, Senin (21/10/2019).

Kesiapan Ezechiel tentu membuat pelatih berumur 64 tahun ini juga semakin percaya diri membimbing timnya bertandang ke markas Bhayangkara FC. Bahkan Robert optimistis pasukannya kembali juga dapat meraih kemenangan sempurna meski bermain di kandang lawan.

"Tak hanya Eze, pemain yang lainnya pun juga telah siap dan memang bermain bagus, bahkan juga dapat gol. Penampilan pada laga terakhir ialah sesuatu yang sangat bagus untuk bisa kami teruskan. Rotasi pun juga berjalan sangat baik dan mereka juga pasti akan melanjutkan tren baik ini," kata Robert.

Persib Bandung memang sangat percaya diri karena mampu mengandaskan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I WayanDipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Empat gol Maung Bandung dilesakkan Febri Hariyadi dan mencetak dua gol, dan masing-masing satu gol diciptakan oleh Achmad Jupriyanto dan juga Kevin van Kippersluis.