Real Madrid dikabarkan AS akan menjadikan Kylian Mbappe menjadi target utama di bursa transfer musim panas tahun depan. Manajemen Madrid telah menyiapkan dana sebesar 260 juta poundsterling supaya bisa mendapatkan Mbappe.

El Real juga memburu pemain Timnas Prancis ini sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Real Madrid juga melakukan berbagai upaya untuk memboyong winger Paris Saint-Germain itu ke Santiago Bernabeu.

Namun, upaya Los Blancos tersebut juga menemui jalan buntu. PSG yang menegaskan tak berniat menjual Kylian Mbappe ke klub mana pun.

Meski begitu, Real Madrid juga masih belum menyerah. Penampilan yang baik dari Mbappe di awal musim ini juga membuat El Real semakin yakin supaya meminang si pemain.

Kylian Mbappe sudah mendulang enam gol dan juga empat assist dari delapan pertandingan di seluruh ajang. Kehadiran winger berumur 20 tahun tersebut diyakini memang akan mendongkrak lini serang Madrid di musim depan.

Manajemen dari Real Madrid telah menyiapkan dana sampai 260 juta poundsterling (Rp 4,6 triliun), untuk bisa menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Nilai itu hampir mendekati dana yang dikeluarkan Madrid untuk membeli lima pemain top di musim panas tahun ini.

Saat ini, Real Madrid juga sudah mengucurkan uang hingga 272,7 juta poundsterling (Rp 4,9 triliun) supaya mendapatkan Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

Dipuji oleh Presiden Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan AS juga mengaku terkesan dengan penampilan dari Kylian Mbappe saat bersua Club Brugges pada laga ketika Grup A Liga Champions, di Jan Breydelstadion, Selasa (22/10/2019) pada malam waktu setempat.

Mbappe yang juga baru masuk ke lapangan di menit ke-52, dan berhasil mencetak hattrick pada waktu 20 menit. Les Parisiens pun menang 5-0 atas Club Brugges.

"Apakah Anda juga melihat penampilan Mbappe? Di babak kedua, ia mencetak hattrick dengan melawan Club Brugge, klub sama yang menempatkan kami di ujung tali di Bernabeu," kata Perez pada percakapan WhatsApp, seperti dilansir AS.

"Dia merupakan penandatanganan yang akan membuat para penggemar berdiri dan juga saya akan menempatkan Real Madrid pada papan atas setidaknya dengan waktu 10 tahun," ungkapnya.