Mantan bek dari Manchester United, Wes Brown, menyarankan The Red Devils supaya segera mendapatkan tanda tangan dari Mario Mandzukic. Menurutnya, Mandzukic memang akan membawa dampak positif bagi MU.

Tim Setan Merah sedang berusaha mendatangkan penyerang baru di bursa transfer Januari 2020. Manchester United mencari sosok yang juga dapat menggantikan peran Romelu Lukaku pada lini serang.

Sejauh ini memang ada satu nama yang sangat sering dikaitkan dengan MU. Ia adalah penyerang Juventus, Mario Mandzukic.

"ia (Mandzukic) pemain yang besar, kuat dan juga dapat menahan bola. Ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim ini," kata Brown kepada talkSPORT.

Brown menilai Manchester United saat ini terlalu kelabakan dengan mengandalkan tiga striker yang muda pada saat ini, yaitu Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial.

Untuk itu Brown juga meyakini kehadiran Mandzukic akan memberikan tambahan energi untuk lini serang The Red Devils.

"Kehadiran Mandzukic juga dapat memberikan waktu untuk pemain lain supaya beristirahat, selain ini ada variasi taktik baru yang juga dapat diterapkan kali ini," papar pemain yang pernah 15 musim membela Manchester United itu.


Wes Brown juga optimistis Mario Mandzukic akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk Manchester United. Ia juga tahu sang striker cocok dengan skema yang telah dibangun Solskjaer pada saat ini.

"Tim ini juga ingin mendatangkan pemain yang sangat tepat dan bukannya asal membeli pemain. Mereka memang ingin mendatangkan pemain yang juga cocok dengan skema yang sedang disiapkan oleh Ole."

"Tapi, Mandzukic ialah pemain yang sangat berkualitas dan itu juga telah terbukti beberapa tahun terakhir. Saya rasa ia akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim ini, meski saya tak yakin ia akan berada di sana untuk jangka waktu yang sangat lama," ungkapnya.

Manchester United juga diberitakan tak perlu membayar terlalu mahal supaya merekrut striker 34 tahun itu. Mereka hanya perlu untuk membayar sekitar 10 juta Euro untuk jasa Mario Mandzukic.