Ada berbagai cara lain yang dapat dilakukan dari pria untuk meningkatkan kemampuan bercinta mereka. Sejumlah hal ini yang bisa dilakukan pria untuk meningkatkan kemampuan ini ada sebagian besar berhubungan dengan ereksi yang cukup lama.

Mulai ramuan khusus hingga melakukan olahraga, ada juga berbagai cara yang bisa membuat pria lebih 'tahan lama'. Salah satu hal yang disebut mendapat manfaat untuk membuat ereksi pria bertahan lebih lama ialah dengan menggunakan tisu magic.



Sebagaimana diketahui, tisu magic memang sangat sering dihubungkan dengan aktivitas seksual, terutama masalah ereksi pada pria. Banyak yang juga mempercayai jika tisu magic dapat membuat seorang pria ereksi lebih lama. Tujuannya itu sangat jelas supaya bisa melakukan hubungan seksual lebih lama.

Tisu magic dipercaya menjadi salah satu jenis obat kuat yang bisa membuat pria bertahan lebih lama. Penggunaannya cukup sederhana yakni dengan mengusapkannya ke penis pria sebelum melakukan hubungan seksual.

Diusapnya tisu magic ke penis ini dapat dipercaya membuat kemaluan pria akan menjadi kebas. Hasilnya ialah ejakulasi dan ereksi yang lebih lama.

                  Baca Juga : Cara Mudah Bagi Orang Tua Penuhi Kebutuhan Serat Kepada Anak 

Tak Ada Penelitian yang Mendukung

Tapi benarkah tisu magic memang memiliki manfaat yang sangat sehebat dan gembor-gemborkan? Dr. Dyah Novita Anggraini dari KlikDokter mengatakan jika itu tak benar.

"Sampai pada saat ini, tak ada penelitian Sains yang menyebut tisu magic ini dapat membuat ereksi lebih lama. Hal ini lebih sering hanya saja sugesti beberapa orang," kata dr. Dyah Novita.

Tisu Magic Dapat Menimbulkan Masalah

"jika mengalami ereksi yang tak bisa lama, sebaiknya cari saja dulu dari mana sumber penyebabnya, jangan sampai memakai tisu magic dengan sembarangan. Bisa jadi, ereksi tak akan tahan lama karna ada gangguan pembuluh darah pada penis, gangguan psikologis, dan gangguan saraf. Untuk yang terakhir, stres juga dapat memengaruhi masalah ereksi," katanya.

Terdapat Banyak Cara Terbaik untuk Perkuat Ereksi

Secara medis, tisu magic bukan sebagai jawaban yang tepat untuk masalah ereksi dan juga ejakulasi dini pada pria. Terdapat hal lain yang dapat dilakukan oleh pria untuk mengatasi hal ini.

Menurut dr. Andika Widyatama dari KlikDokter, cara yang terbaik untuk anda menambahkan kekuatan ereksi yang sehat dan alami ialah dengan memperbaiki pola hidup Anda dan menjadi lebih sehat. Sebab, pola hidup yang sehat juga akan turut menyehatkan kehidupan seksual Anda.

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki pola hidup, antara lain:

-Teratur dalam mengonsumsi makanan yang sehat dan juga bergizi seimbang
-Tak merokok
-Tak mengonsumsi obat-obatan terlarang
-Tak mengonsumsi alkohol
-Istirahat cukup
-Rutin berolahraga

Selain ini, jangan pula minum obat kuat secara sembarangan dan tanpa pengawasan dokter untuk menghindari berbagai efek samping yang bisa merugikan kesehatan tubuh.

Tisu Magic dan juga Sejumlah Obat Kuat tidak Direkomendasikan untuk Digunakan

"Memang terdapat obat tertentu yang bisa membuka dan juga merelaksasi pembuluh darah di penis, sehingga dapat membantu agar Anda tetap bisa terus ereksi. Ini juga biasanya akan digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi, namun penggunaannya harus berada di bawah pengawasan dan juga dari rekomendasi dokter," kata dr. Andika.

Secara medis, penggunaan tisu magic menjadi obat kuat ini tak dipertanggungjawabkan. Oleh karna itu, para pria sebaiknya harus mencari cara lain yang sudah teruji secara medis dan lebih sehat.