Cristiano Ronaldo telah mencetak gol penentu kemenangan Juventus atas Hellas Verona, pada laga pekan keempat Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (21/9/2019). Juve mengalahkan Verona dengan skor 2-1.

Tim tamu unggul lebih dulu melalui Miguel Veloso pada saat laga baru berjalan selang 20 menit. Berawal dari penalti Samuel Di Carmine yang telah gagal, bola rebound juga berhasil diteruskan Veloso ke gawang Gianluigi Buffon.


Juventus juga kemudian membalas di menit ke-31 melalui Aaron Ramsey. Pemain yang berasal dari Wales ini telah sukses meneruskan assist dari Ronaldo. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Pada paruh kedua, Juventus yang tidak mau malu di depan pendukungnya sendiri juga menyerang Verona habis-habisan. Hasilnya, Ronaldo juga menjebol gawang tim tamu di menit ke-49.


Kapten Timnas Portugal ini mencatatkan namanya di papan skor lewat titik penalti. Dengan tenang, ia mampu menaklukkan kiper Marco Silvestri. Skor jadi 2-1 untuk Juventus, dan juga kedudukan ini sangat bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juventus juga naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 10 poin. Di sisi lain, Verona di posisi 12 dengan empat angka.

Susunan Pemain

Juventus: Gianluigi Buffon, Danilo, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Alex Sandro, Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Hellas Verona: Marco Silvestri, Koray Gunter, Marash Kumbulla, Amir Rrahmani, Darko Lazovic, Miguel Veloso, Sofyan Amrabat, Davide Faraoni, Mattia Zaccagni, Samuel Di Carmine, Valerio Verre