Kiper Manchester United yaitu, David De Gea, dikabarkan mentraktir semua satu timnya untuk makan malam di restoran milik Juan Mata. Tapi, tak semua pemain hadir di acara tersebut.

Kiper yang berasal dari Spanyol ini juga mengadakan makan malam dengan selepas Setan Merah menang 5-3 atas Rochdale di laga putaran ketiga Carabao Cup. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, hari Rabu (25/9/2019) malam waktu setempat itu, MU juga telah berhasil unggul dengan lewat adu penalti.

De Gea memang tak tampil pada pertandingan tersebut. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi kesempatan kepada kiper pelapis, Sergio Romero, untuk tampil penuh.


Kendati tak tampil, David de Gea berniat baik untuk meningkatkan keharmonisan timnya dengan mengajak makan malam bareng. Namun ada sederet pemain yang juga melewatkan momen kebersamaan itu. Mereka ialah Marcos Rojo, Sergio Romero, Ashley Young, Phil Jones, Harry Maguire, dan Paul Pogba.

The Sun, Jumat (27/9/2019) melansir, absennya enam pemain Manchester United itu karena lebih memilih beristirahat selepas pertandingan. Mereka juga dikabarkan ingin langsung menghabiskan waktu bersama keluarga setelah diberi jatah untuk libur oleh sang manajer.

Manchester United akan kembali turun untuk bertanding di pekan ketujuh Premier League. David de Gea dan juga kawan-kawan akan menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

Perayaan Perpanjang Kontrak David De Gea

Ajakan traktiran makan malam bukan hanya untuk menjalin kebersamaan antar pemain. David De Gea juga dikabarkan menggelar acara tersebut sebagai bentuk perayaan atas perpanjangan kontraknya di Old Trafford.

Kiper yang berasal dari Spanyol itu telah resmi memperpanjang kontrak bersama tim Setan Merah hingga 2023. Bahkan juga De Gea juga menjadi pemain termahal MU dengan bayaran 350 ribu pounds (Rp6,1 miliar) per pekan.

Selama delapan musim berkostum Manchester United dan telah melakoni 367 pertandingan, De Gea sukses mengoleksi tujuh trofi. Mulai dari gelar Premier League, Piala Liga, Piala FA, Liga Europa, dan Community Shield.