Lionel Messi telah menyatakan ingin membantu Barca untuk bangkit. Messi juga sudah pulih dari cedera dan akan kembali ke starting lineup Barcelona.

Messi tidak bisa membela Barcelona pada beberapa laga awal musim 2019-20. Hal ini dikarenakan cedera yang dia alami.

Messi baru saja bermain menjadi pemain pengganti. Tapi, kehadirannya di laga melawan Granada tidak bisa membuat Barcelona meraih kemenangan.

Pemain yang berasal dari Argentina itu telah mengakui jika Barca tidak bermain sebagaimana mestinya.


"Kami juga memulai musim dengan buruk. Kami memang akan kesulitan untuk membuat peluang dan juga hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan," kata Messi.

"Kami juga harus memberikan reaksi yang sangat positif. Pada saat ini baru awal musim, tapi kami kini telah merasakan periode yang memang sangat berat."

"Kami tak boleh membuang waktu dan poin lagi. Kami kini juga harus bisa meningkatkan performa di laga berikutnya," ungkap Messi.

Lionel Messi kini telah berpeluang kembali menempati starting lineup pada saat Barcelona berhadapan dengan Villarreal di laga pekan keenam La Liga, Selasa (24/9/2019) atau Rabu dini hari WIB.


Lionel Messi Menjadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA

Lionel Messi juga baru terpilih menjadi pesepak bola pria yang terbaik di dunia The Best FIFA Football Awards 2019. Penghargaan itu membuat Messi mengungguli Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Messi juga menunjukkan jika dia masih berada di level teratas dan juga sangat siap untuk kembali bersinar bersama Barcelona.

Penghargaan FIFA kini tersebut menjadi kali keenam untuk Messi. Penghargaan tersebut membuatnya mengungguli rival utamanya, Cristiano Ronaldo.