Jika di kelas roda 4 Honda Jazz yang ditunggu-tunggu, pada kelas roda 2 Honda memang akan menghadirkan motor yang juga mengesankan. Pabrikan berlambang sayap ini akan menghadirkan sepeda motor adventure kecil saat Tokyo Motor Show 2019.

Namanya New Honda CT125. Sepeda motor ini juga akan menjalani premiere dunia pada Oktober 2019 nanti.


New Honda CT125 yang berbasis Cross Cuv 110 dan 50 yang pada saat ini beredar di Jepang. Kemungkinan, CT125 memakai mesin yang memang sama dengan Monkey 125 dan C125.

Desain Honda CT125

Sementara ini, tampilan CT125 terlihat eye catching. Knalpotnya unik, ada di atas, posisinya seperti terbalik. Setelah itu, lampu depannya juga berbentuk bulat dengan garis pemisah horizontal di tengahnya.


Sesuai dengan jenisnya, CT125 menggunakan ban model off-road. Suspensi depannya telescopic, sedangkan belakangnya ada sepasang pegas kobalt. Sistem pengeremannya juga memakai cakram, baik depan dan belakang, yang juga disertai dengan ABS untuk bagian depan.

Joknya juga memakai model terpisah. Bagian pembonceng juga bisa dilepas, sehingga bisa menggantinya dengan rak atau juga pengangkut barang lainnya.